Senin, 6 September 2010 14:16 WIB Hukum Share :

Satpol PP babak belur dihajar 3 pengasong

Jakarta–Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Supri, 39, babak belur dipukuli tiga pedagang asongan di Monas, Jakarta Pusat. Dia dipukuli karena melarang ketiga pedagang tersebut masuk ke area Monas.

“Setelah memukuli, pedagang langsung kabur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gambir AKP Mustakim, saat dihubungi wartawan, Senin (6/9).

Dia menjelaskan, pada Minggu (5/9) Supri bertugas di Monas. Ia menegur tiga pedagang asongan yang telah berdagang di area Monas. “Menurut korban area itu bebas pedagang.”

Ketiga pedagang itu tak terima ditegur Supri. Mereka langsung memukuli Supri dan kemudian kabur meninggalkan Monas. Hingga saat ini pelaku masih belum diketahui keberadaannya.

Supri yang merupakan warga Kampung Tipar RT 12/05 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, mengalami luka memar di dada, jari manis kiri sobek, dan jari kelingking sobek. “Korban tidak dirawat di rumah sakit, langsung pulang,” ujarnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…