Soloraya
Senin, 6 September 2010 - 16:28 WIB

Pemkab resmikan gerai produk unggulan Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Menyambut kedatangan para pemudik di Boyolali dan sekitarnya, Bupati Boyolali Seno Samodro meresmikan gerai produk unggulan Boyolali di Aula Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Teras, Senin (6/9).

Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan (Dispertanbunhut) Boyolali Juwaris mengatakan pembukaan gerai produk unggulan itu diharapkan mampu memberikan kesempatan para pelaku usaha mengembangkan dan promosi kepada masyarakat. “Terlebih saat ini ada momentum lebaran. Dengan adanya gerai itu diharapkan mampu memberikan kesempatan bagi para pemudik untuk membeli produk-produk unggulan,” ujar dia dalam sambutan pembukaan gerai.

Advertisement

Ditambahkan Juwaris, dalam pengisian gerai produk unggulan itu, pihaknya juga bekerjasama dengan Jaringan Tani Lestari (Jatari) terkait dengan produk-produk olahan pertanian. Sementara, Bupati Boyolali Seno Samodro mengatakan dengan adanya gerai ini diharapkan mampu memberikan kesempatan bagi pelaku usaha produk-produk unggulan di Boyolali untuk mengembangkan usahanya.

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif