Senin, 6 September 2010 16:28 WIB Boyolali Share :

Pemkab resmikan gerai produk unggulan Boyolali

Boyolali (Espos)–Menyambut kedatangan para pemudik di Boyolali dan sekitarnya, Bupati Boyolali Seno Samodro meresmikan gerai produk unggulan Boyolali di Aula Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Teras, Senin (6/9).

Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan (Dispertanbunhut) Boyolali Juwaris mengatakan pembukaan gerai produk unggulan itu diharapkan mampu memberikan kesempatan para pelaku usaha mengembangkan dan promosi kepada masyarakat. “Terlebih saat ini ada momentum lebaran. Dengan adanya gerai itu diharapkan mampu memberikan kesempatan bagi para pemudik untuk membeli produk-produk unggulan,” ujar dia dalam sambutan pembukaan gerai.

Ditambahkan Juwaris, dalam pengisian gerai produk unggulan itu, pihaknya juga bekerjasama dengan Jaringan Tani Lestari (Jatari) terkait dengan produk-produk olahan pertanian. Sementara, Bupati Boyolali Seno Samodro mengatakan dengan adanya gerai ini diharapkan mampu memberikan kesempatan bagi pelaku usaha produk-produk unggulan di Boyolali untuk mengembangkan usahanya.

fid

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…