Senin, 6 September 2010 13:22 WIB Wonogiri Share :

Pas coblosan, Wonogiri libur

Wonogiri (Espos)–Plt Sekda Wonogiri, Sutanto DS menyatakan saat pelaksanaan pencoblosan Pilkada calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup), 16 September mendatang ditetapkan sebagai hari libur khusus.

Penetapan itu dimaksudkan agar warga Wonogiri bisa menggunakan hak pilih dengan baik. Karena saat coblosan tidak bertepatan dengan hari Minggu atau hari libur nasional.

Pernyataan itu disampaikan, Plt Sekda saat ditemui Espos seusai menghadiri pelantikan pejabat di Pendapa Rumdin Bupati, Senin (6/9).

“Surat edaran bernomer 100/5631 telah dikirim ke seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Libur diperuntukkan bagi semua warga Wonogiri, baik PNS, pegawai swasta,” ujarnya.

tus

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…