Senin, 6 September 2010 12:57 WIB Sport Share :

Murray kandas di babak ketiga

New York–Ambisi Andy Murray untuk meraih gelar Grand Slam pertamanya kembali pupus. Kali ini dia malah gagal dengan menyakitkan karena sudah harus kandas di babak ketiga AS Terbuka.

Dalam pertandingan yang berakhir Senin (6/9) pagi WIB, Murray harus mengakui keunggulan Stanislas Wawrinka. Setelah bertarung sepanjang empat set, petenis unggulan empat itu kalah 6-7 (3), 7-6 (4), 6-3, 6-3.

Murray, yang kini menjadi satu-satunya unggulan di lima besar yang sudah tersingkir, sesungguhnya diharapkan mampu melangkah jauh di Grand Slam tutup tahun ini mengingat dia punya prestasi yang bagus di beberapa turnamen sebelumnya. Petenis asal Skotlandia itu masuk ke final Australia terbuka dan menjuarai tunamen di Montreal bulan lalu, dengan di antaranya mengalahkan Rafael Nadal dan Roger Federer.

Hasil mengecewakan yang diraih Murray ini seperti menjadi ulangan tahun lalu, di mana dia harus out di babak keempat oleh Marin Cilic. Raihan terbaik Murray di AS Tebuka adalah menjadi finalis dua tahun lalu.

Di babak selanjutnya, Wawrinka akan menantang petenis tuan rumah unggulan 20, Sam Querrey. Babak keempat sejauh ini menjadi capaian terbaik petenis asal Swiss ini di AS Terbuka dengan sebelumnya mencapai fase yang sama di tahun 2007 dan 2008.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…