Soloraya
Senin, 6 September 2010 - 20:42 WIB

Motor vs motor, satu tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Kecelakaan sepeda motor versus sepeda motor terjadi di Jl Solo-Purwodadi, tepatnya di Dukuh Karangrejo, Desa Karangjati, Kalijambe, Senin (6/9), sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, warga Ngrombo, Kemusu, Boyolali, Walidi, 28, tewas saat menjalani perawatan di RSI Yakssi, Gemolong. Informasi yang dihimpun Espos, di lokasi setempat, kecelakaan berawal saat sepeda motor Suzuki Smash dengan Nopol AD 6734 SK yang dikendarai Walidi dan ayahnya, Wagimin, 50, melaju dari arah selatan atau Solo menuju utara. Karena hendak menghindari jalan bergelombang motor berjalan lebih ke kanan sehingga melewati marka jalan.

Advertisement

Pada saat yang sama sepeda motor Honda Vario yang dikendarai warga Sidodadi, Gemolong, Muhammad Widiyanto, 24, melaju dari arah berlawanan. Akhirnya, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Benturan keras dua sepeda motor tersebut membuat sepeda motor suzuki Smash rusak parah.

Saksi mata, Sri Raharjo mengatakan sesaat setelah kecelakaan, tiga pengendara motor mengalami luka berat dan dibawa ke RSI Yakssi. Namun sayangnya, nyawa salah satu pengendara motor, Walidi, tidak dapat tertolong. “Kejadiannya pagi-pagi tadi. Tiga korban luka di bawa ke rumah sakit. Tapi yang satu akhirnya meninggal,” ujar Sri, saat ditemui di Gemolong, Senin.

tsa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Motor Vs Motor Satu Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif