Senin, 6 September 2010 20:42 WIB Sragen Share :

Motor vs motor, satu tewas

Sragen (Espos)–Kecelakaan sepeda motor versus sepeda motor terjadi di Jl Solo-Purwodadi, tepatnya di Dukuh Karangrejo, Desa Karangjati, Kalijambe, Senin (6/9), sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, warga Ngrombo, Kemusu, Boyolali, Walidi, 28, tewas saat menjalani perawatan di RSI Yakssi, Gemolong. Informasi yang dihimpun Espos, di lokasi setempat, kecelakaan berawal saat sepeda motor Suzuki Smash dengan Nopol AD 6734 SK yang dikendarai Walidi dan ayahnya, Wagimin, 50, melaju dari arah selatan atau Solo menuju utara. Karena hendak menghindari jalan bergelombang motor berjalan lebih ke kanan sehingga melewati marka jalan.

Pada saat yang sama sepeda motor Honda Vario yang dikendarai warga Sidodadi, Gemolong, Muhammad Widiyanto, 24, melaju dari arah berlawanan. Akhirnya, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Benturan keras dua sepeda motor tersebut membuat sepeda motor suzuki Smash rusak parah.

Saksi mata, Sri Raharjo mengatakan sesaat setelah kecelakaan, tiga pengendara motor mengalami luka berat dan dibawa ke RSI Yakssi. Namun sayangnya, nyawa salah satu pengendara motor, Walidi, tidak dapat tertolong. “Kejadiannya pagi-pagi tadi. Tiga korban luka di bawa ke rumah sakit. Tapi yang satu akhirnya meninggal,” ujar Sri, saat ditemui di Gemolong, Senin.

tsa

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…