Soloraya
Senin, 6 September 2010 - 16:10 WIB

Kecelakaan renggut empat nyawa di Weru

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Kecelakaan terjadi di jalan raya di daerah Gunung Butak RT 3/13 Karangmojo, Weru, Senin (6/9). Informasi yang diperoleh di lapangan hingga berita ini diturunkan akibat peristiwa tersebut empat nyawa melayang.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.20 WIB tersebut melibatkan Bus Wahyu Putra dengan Nopol AD 1593 AB, Mega Pro warna hitam dengan Nopol AB 2360 AW, Suzuki Cery merah dengan Nopol AD 8881 AG dan sepeda motor Supra 125.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, empat korban tersebut yakni Busar ,39, yang tak lain adalah sopir Suzuki Cery,  Wulan ,15, yang merupakan penumpang Suzuki Cery, Sunarmi alias Riyem ,60, ketiganya merupakan warga Sorian RT2/VIII, Jatingarang, Weru. Sementara satu korban lainnya yakni Edi, 19, yang merupakan pengendara Mega Pro, warga Pucanganom, Gunung Kidul.

Sementara hingga saat ini, pihak Kepolisian belum dapat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut. Berdasarkan pantauan Espos, hingga saat ini proses evakuasi kendaraan-kendaraan tersebut masih berlangsung.

m85

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Laka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif