Senin, 6 September 2010 19:16 WIB Sukoharjo Share :

Kartu ucapan selamat Idul Fitri terpanjang siap dipampang

Sukoharjo (Espos)–Komunitas Museum Rekor Sukoharjo (Muresko) bakal menggelar acara unik, yakni membuat kartu ucapan selamat Idul Fitri terpanjang. Acara itu akan digelar di Perum Joho Baru, Joho, Sukoharjo, Rabu (6/9).

Pimpinan Muresko, Kokor Antonius Bimo Wijanarko menjelaskan acara itu digelar untuk memeriahkan momentum Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Selain itu, sebagai bentuk Muresko untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Sukoharjo.

“Sudah ada sekitar 200 kartu Lebaran yang kami siapkan. Nantinya kartu itu akan disusun menjadi kartu ucapan Idul Fitri terpanjang dan sebagai upaya memecahkan rekor kartu ucapan terpanjang,” jelas Kokor kepada wartawan di kantor DPRD Sukoharjo, Senin.

hkt

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…