Senin, 6 September 2010 22:05 WIB Klaten Share :

Kampanye, Asri sambangi pasar tradisional

Klaten (Espos)–Pasangan peserta Pilkada Klaten nomor urut dua, Agus Winarno-Sri Kertati (Asri) bersama tim kampanyenya, Senin (6/9), blusukan ke sejumlah pasar tradisional.

Sekitar 11 pasar tradisional di seluruh kabupaten disambangi pasangan yang diusung Partai Golkar itu dan keduanya berinteraksi dengan para penghuni pasar.  Ketua Tim Kampanye Asri, Anang Widayaka, menuturkan, selain mengunjungi pasar-pasar, tim kampanye juga menggelar kampanye simpatik dengan membagikan bunga plastik, stiker serta pamflet visi-misi kepada warga di sejumlah lokasi strategis seperti persimpangan Tegalyoso, Terminal, Prambanan dan sebagainya.

“Kami memperkenalkan Asri sebagai bupatine wong cilik dan menawarkan perubahan secara santun kepada masyarakat,” jelasnya saat dihubungi Espos, via telepon.

Menurutnya, kampanye simpatik lebih efektif dibanding sekadar konvoi di jalan. Dia menambahkan, pihaknya juga menggelar forum resmi untuk mengumpulkan para konstituen para Senin malam bakda Taraweh, yakni di Tijayan, Manisrenggo; Kalikotes; Jimus, Kecamatan Polanharjo serta Ngrundul, Kecamatan Kebonarum. Dalam setiap forum, katanya, menghadirkan 500-an lebih pendukung Asri.

rei

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…