Soloraya
Senin, 6 September 2010 - 22:05 WIB

Kampanye, Asri sambangi pasar tradisional

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Pasangan peserta Pilkada Klaten nomor urut dua, Agus Winarno-Sri Kertati (Asri) bersama tim kampanyenya, Senin (6/9), blusukan ke sejumlah pasar tradisional.

Sekitar 11 pasar tradisional di seluruh kabupaten disambangi pasangan yang diusung Partai Golkar itu dan keduanya berinteraksi dengan para penghuni pasar.  Ketua Tim Kampanye Asri, Anang Widayaka, menuturkan, selain mengunjungi pasar-pasar, tim kampanye juga menggelar kampanye simpatik dengan membagikan bunga plastik, stiker serta pamflet visi-misi kepada warga di sejumlah lokasi strategis seperti persimpangan Tegalyoso, Terminal, Prambanan dan sebagainya.

Advertisement

“Kami memperkenalkan Asri sebagai bupatine wong cilik dan menawarkan perubahan secara santun kepada masyarakat,” jelasnya saat dihubungi Espos, via telepon.

Menurutnya, kampanye simpatik lebih efektif dibanding sekadar konvoi di jalan. Dia menambahkan, pihaknya juga menggelar forum resmi untuk mengumpulkan para konstituen para Senin malam bakda Taraweh, yakni di Tijayan, Manisrenggo; Kalikotes; Jimus, Kecamatan Polanharjo serta Ngrundul, Kecamatan Kebonarum. Dalam setiap forum, katanya, menghadirkan 500-an lebih pendukung Asri.

rei

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Asri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif