Senin, 6 September 2010 21:12 WIB Boyolali Share :

Hujan deras, rumah Suparmi roboh

Boyolali (Espos)–Nasib apes menimpa Suparmi, 52, warga Dukuh Sombo Keling, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari. Rumahnya ambruk setelah hujan deras mengguyur kawasan itu, Sabtu (4/9) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kerugian ditaksir jutaan rupiah. Informasi yang dihimpun Espos, Senin (6/9), menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.10 WIB. Saat itu, kawasan di sekitar rumah korban diguyur hujan deras. Saat itu, Kadus Desa Potronayasan Sulistiyanto, 35, tengah bertandang ke rumah korban untuk mengurus kartu Jamkesmas korban. Setelah selesai, Sulistiyanto bermaksud pulang. Namun saat keluar rumah, Sulistiyanto mendengar rumah korban akan roboh. Seketika, saksi meminta korban untuk keluar rumah.

Tak lama, rumah itu langsung roboh dan rata dengan tanah. Warga yang mengetahui bermaksud memberikan pertolongan. Petugas dari Polsek dan Muspika Nogosari juga datang ke tempat kejadian. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 5 juta.

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…