Senin, 6 September 2010 09:17 WIB News Share :

Anas berangkatkan 5.074 pemudik Demokrat

Jakarta— Partai Demokrat kembali mengadakan mudik gratis. Rombongan pemudik yang berjumlah 5.074 orang itu langsung dilepas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Acara bertajuk “Mudik Bersama Demokrat 2010” itu digelar di Lapangan Parkir 2A Hall D, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (6/9).

Berdasarkan undangan Anas tidak sendiri. Ia bersama Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ketua DPR Marzuki Alie memberangkatkan pemudik dengan menggunakan 86 bus.

Pemudik yang diberangkatkan merupakan orang-orang yang hendak pulang kampung ke daerah tujuan Jawa. Yakni, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Wonosobo, Jogjakarta, Pati, Surabaya, Pacitan, Wonogiri, Blitar, dan Malang.

Mudik gratis yang diadakan Demokrat ini merupakan yang ke sembilan kalinya yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-9.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…