Senin, 6 September 2010 17:30 WIB News Share :

Ajari penggunaan elpiji, pemerintah langsung datangi dapur warga

Jakarta--Pemerintah lewat Satgas elpiji, akan terus melakukan sosialisasi penggunaan elpiji kepada masyarakat hingga bulan Desember. Pemerintah siap mendatangi dapur warga untuk mengajarkan penggunaan kompor elpiji yang aman.

Demikian disampaikan oleh Sesmenko Kesra Indroyono Soesilo ketika ditemui di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (6/9).

“Untuk pelayanan info berbagai kegiatan sosialisasi telah dilaksanakan dengan baik di pusat dan daerah, diharapkan bisa door to door, bahkan sampai dapur soal penggunaan elpiji 3 kg. Sosialisasi sampai Desember di 15 provinsi,” tuturnya.

Indroyono mengatakan, dalam rangka kegiatan sosialisasi tersebut Menteri Dalam Negeri telah mengirimkan surat kepada Gubernur, Bupati, dan Walikota untuk mendukung kegiatan sosialisasi tersebut.

“Untuk Polri sudah dikirim telegram ke Polres-polres agar disertakan dalam kegiatan, mengadakan edukasi dalam pengamanan,” jelasnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…