Sport
Senin, 6 September 2010 - 08:28 WIB

Adebayor bikin panas Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester— Striker Emmanuel Adebayor bikin panas kubu Arsenal dengan mengklaim mantan klubnya tersebut tak lebih hebat dari Manchester City.

Pemain asal Togo ini menghabiskan tiga musim di Emirates sebelum hijrah ke Eastlands tahun lalu. Kini, Ade menyakini The Citizens bakal mengungguli The Gunners akhir musim nanti.

Advertisement

Adebayor memang terbuang dari skuad utama Roberto Mancini yang lebih suka menggunakan Carlos Tevez sebagai penyerang tunggal. Media Inggris kerap mengabarkan bomber 26 tahun ini segera hengkang.

Namun, namanya tetap dimasukkan Mancini dalam daftar 25 pemain yang tampil di Liga Primer, dan termotivasi dengan kehadiran pemain-pemain bintang yang dibeli Man City dalam bursa transfer musim ini.

“Ya, memang terlihat begitu,” kata Adebayor ketika ditanya mengenai perbandingan timnya dengan Arsenal pada Sky Sports, seperti dilansir inilah.com, Senin (6/9).

Advertisement

“Dengan pemain-pemain bintang yang kami punyai saat ini, peluang untuk membuat sejarah terbuka.”

“Tapi ini semua mengenai hasil. Jika kami bisa memenangkan 10 pertandingan beruntun. Orang-orang akan memberikan penilaian Man City lebih besar daripada Arsenal,” demikian Adebayor.

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif