Senin, 6 September 2010 08:28 WIB Sport Share :

Adebayor bikin panas Arsenal

Manchester— Striker Emmanuel Adebayor bikin panas kubu Arsenal dengan mengklaim mantan klubnya tersebut tak lebih hebat dari Manchester City.

Pemain asal Togo ini menghabiskan tiga musim di Emirates sebelum hijrah ke Eastlands tahun lalu. Kini, Ade menyakini The Citizens bakal mengungguli The Gunners akhir musim nanti.

Adebayor memang terbuang dari skuad utama Roberto Mancini yang lebih suka menggunakan Carlos Tevez sebagai penyerang tunggal. Media Inggris kerap mengabarkan bomber 26 tahun ini segera hengkang.

Namun, namanya tetap dimasukkan Mancini dalam daftar 25 pemain yang tampil di Liga Primer, dan termotivasi dengan kehadiran pemain-pemain bintang yang dibeli Man City dalam bursa transfer musim ini.

“Ya, memang terlihat begitu,” kata Adebayor ketika ditanya mengenai perbandingan timnya dengan Arsenal pada Sky Sports, seperti dilansir inilah.com, Senin (6/9).

“Dengan pemain-pemain bintang yang kami punyai saat ini, peluang untuk membuat sejarah terbuka.”

“Tapi ini semua mengenai hasil. Jika kami bisa memenangkan 10 pertandingan beruntun. Orang-orang akan memberikan penilaian Man City lebih besar daripada Arsenal,” demikian Adebayor.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…