Senin, 6 September 2010 13:36 WIB News Share :

2 Tewas dalam kecelakaan di jalur mudik Wonosari-Jogja

Gunung Kidul–Kecelakaan lalu lintas di jalur utama mudik jalan Wonosari-Yogyakarta pada H-5 Lebaran 2010 mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor Gunung Kidul, AKP. Suryo Hutomo di Wonosari, Senin (6/9), membenarkan jika  terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wonosari-Yogyakarta itu.

Kecelakaan terjadi dua kali  yaitu, Minggu (5/9) pukul 18.15 WIB menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian disusul kecelakaan pada pukul 21.45 WIB.

“Dua kecelakaan lalu lintas yang terjadi secara beruntun, menyebabkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia, namun salah satu korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya karena tidak ditemukan kartu identitas yang dibawa,” katanya.

Dia mengatakan kecelakaan yang terjadi pada pukul 18.15 WIB berada di jalan Wonosari-Yogyakarta kilometer 5  tepatnya di Desa Gading, Kecamatan Playen.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda bernomor polisi AB 2795 EY yang dikendarai Anjar Rifai, 24, yang memboncengkan Feri Kurniawan, 22, keduanya adalah warga Watu Gilang B, Mulusan, Paliyan, Gunung Kidul dengan sebuah truk mitsubishi bernomor polisi AB 9311 PE yang dikendarai oleh Sarjilan, 52, warga dusun Berjo Kulon, 05/04, Sidoluhur, Godean, Sleman.

“Korban Anjar Rifai mengalami luka patah tulang leher dan langsung tidak sadarkan diri sehingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Nurohmah yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kecelakaan,” katanya.

Sementara itu, kecelakaan kedua  terjadi pukul 21.45 WIB terjadi antara sepeda motor Yamaha bernomor polisi AD 3010 FA dengan Toyota Starlet bernomor polisi AB 1691 FD yang dikendarai oleh Yohanes Cahyo Wijanarko, 28, warga Sanggrahan, 04/03, Umbulharjo, Ponjong, Gunung Kidul.

“Pengendara sepeda motor Yamaha bernomor polisi AD 3010 FA akkhirnya meninggal dunia ketika dalam perawataan di Rumah Sakit Nur Rohmah Gading, Playen, namun sampai saat ini belum diketahui identitasnya,” katanya.

“Barang kali ada salah satu anggota keluarga yang merasa mengenal sepeda motor Yamaha dengan plat nomor AD 3010 FA untuk segera menghubungi pihak kepolisian terdekat atau langsung mengunjungi rumah sakit Nur Rohmah.”katanya.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…