Revalina S. Temat (JIBI/dok)
Minggu, 5 September 2010 15:04 WIB Tokoh Share :

Revalina S Temat kangen mudik

Jakarta–Bintang film 1 Jam Saja, Revalina S. Temat sudah lama tidak merasakan bagaimana susah dan senangnya pulang kampung. Reva kangen mudik ke Palembang.

“Kangen sih mudik ke Palembang. Tapi kalau sekarang banyak akses jalan ke sana tuh rusak, agak susah juga,” ujar Reva yang terakhir mudik pada 2003, saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9) malam.

Kekasih Ringgo Agus Rachman itu tak lagi mudik ke Palembang karena memang kakeknya pun sudah tiada. Keluarga kedua orangtuanya juga banyak yang tinggal di Jakarta.

Saat Lebaran itulah Reva biasanya melepas kangen dengan saudara-saudaranya. “Dalam satu tahun biasanya ketemunya pas Lebaran,” celoteh pemeran Gadis dalam film 1 Jam Saja itu.

Pada Idul Fitri nanti, sayangnya Reva tidak akan menghabiskan waktu bersama Ringgo. Kekasihnya tersebut mudik ke Bandung. Meski berpisah, hal itu bukan suatu masalah untuk bintang sinetron Dara Manisku itu. “Ya biasa aja,” tandasnya.

dtc/tiw

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…