Minggu, 5 September 2010 13:10 WIB Hukum Share :

Pria 19 tahun cabuli siswi PAUD

Pacitan–Sungguh bejat ulah WYD ,19. Entah setan mana yang merasuki, warga Desa Ploso, Kecamatan Punung, Pacitan ini. Dia tega mencabuli Olga ,4, (bukan nama sebenarnya) yang tak lain tetangganya sendiri.

Tak ayal, kasus asusila itu menggegerkan warga setempat. Tersangka pun akhirnya digelandang ke Mapolsek Punung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Tersangka langsung kita amankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Sukimin dihubungi, Minggu (5/9).

Sukimin mengungkapkan, saat kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, saat korban berada di rumah sendirian. Bocah polos yang masih duduk di bangku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) itu tak curiga sedikitpun saat melihat kedatangan tersangka. Terlebih sebagai tetangga, tersangka sering dimintai bantuan oleh orangtua korban.

“Informasinya, kedatangan tersangka karena diminta orangtua korban untuk menjualkan gaplek,” tutur Sukimin

Namun tersangka memang tidak tahu diuntung. Mengetahui Olga tanpa teman, seketika muncul niat jahat terhadap korban. Keinginan tersangka tak menemui banyak kendala, terlebih usia korban masih sangat belia. Tenaga yang tak seimbang membuat korban hanya bisa menangis dan terus meronta.

Alih-alih timbul rasa iba, melihat korban tak berdaya tersangka justru makin beringas. Dilampiaskannya nafsu setan kepada gadis lugu yang lebih pantas jadi adiknya itu. Puas, tersangka meninggalkan korban sendirian.

Kejadian itu akhirnya terungkap satu jam kemudian. Saat kedua orangtuanya pulang, Olga menceritakan semua yang dialaminya. Terang saja, mereka kaget bukan kepalang. Kasus itu langsung dilaporkan ke Mapolsek setempat.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…