Minggu, 5 September 2010 20:39 WIB Sport Share :

Pembalap Moto2 Tewas di Misano

Misano – Kecelakaan fatal yang dialami Shoya Tomizawa di balapan kelas Moto2  seri San Marino di sirkuit Misano, Minggu (5/9), mengakibatkan pembalap Jepang itu kehilangan nyawanya.

Tomizawa tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya, dan digilas dua pembalap lain yang berada di belakangnya, yakni Alex de Angelis dan Scott Redding.

Walaupun sudah mendapat pertolongan darurat secepatnya, namun nyawa pembalap berusia 19 tahun itu tidak dapat diselamatkan.

Insiden yang sangat mengerikan itu, terutama ketika Tomizawa dilindas rider yang melaju kencang di belakangnya, sempat mendapat protes dari komentator balapan. Dalam keadaan seperti itu seharusnya lomba segera dihentikan. Akan tetapi stewart memutuskan jalan terus.

Balapan itu sendiri dimenangi oleh Toni Elias. Moto2 adalah nama baru untuk balapan motor kelas 250cc.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…