Minggu, 5 September 2010 12:13 WIB News Share :

Menakertrans ingatkan perusahaan segera lunasi THR

Jakarta–Menakertrans Muhaimin Iskandar kembali mengingatkan perusahaan untuk memperhatikan kesejahteraan pekerja saat hari raya. Hal ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kinerja para karyawan.

“THR yang harus diberikan satu kali gaji, itu sangat penting. Itu hak mereka, perusahaan wajib membayarkannya,” kata Muhaimin di sela pelepasan mudik pedagang jamu di area parkir barat Pekan Raya Jakarta (PRJ), Minggu (5/9).

Selain itu, menurut Muhaimin¬† ada¬† cara lain yang bisa dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan. Salah satunya adalah membantu karyawan yang hendak mudik lebaran ke kampung halaman. “Saya menghimbau perusahaan-perusahaan melakukan ini” sambungnya.

Dia menegskan, memperhatikan kesejahteraan karyawan, lanjutnya, bisa menjadi suatu titik tolak kerjasama yang baik antara perusahaan dan pekerja. “Supaya bisa ada keharmonisan di antara perusahaan dan pekerja,” tutupnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…