Minggu, 5 September 2010 14:21 WIB Sragen Share :

Ketahuan maling, warga Wonogiri babak belur

Sragen (Espos)–Warga Pracimantoro, Wonogiri, Yuliyatno, 25, babak belur dihajar massa saat ketahuan mencuri helm di kawasan blok shoping Pasar Kota Sragen, Minggu (5/9) sekitar pukul 09.45 WIB.

Akibatnya, pria yang mengaku datang dengan sepeda motor tanpa membawa helm itu mengalami luka parah di mata kiri. Saksi mata, seorang anggota kepolisian yang sedang tidak bertugas, Yudik mengatakan aksi Yuliyatno diketahui beberapa orang di pasar. Mereka berteriak sehingga Yudik dan beberapa orang lain turut mengejar pelaku yang berusaha lari dan Yuliyatno akhirnya tertangkap.

Kapolsek Sragen Kota, AKP Agus Irianto, saat dijumpai di Mapolsek setempat, Minggu, membenarkan kejadian tersebut. Dia menerangkan, pelaku berusaha mencuri helm, berwarna putih merah dengan merek VOG. Setelah tertangkap dan babak beluk dipukuli warga, pelaku kini diamankan di Mapolsek Sragen Kota.

Kapolsek menggatakan besar kemungkinan pelaku akan dilepaskan, sebab pascakejadian korban segera meninggalkan lokasi sembari membawa helm milikinya yang nyaris dicuri. “Karena korban tidak ada, kami tidak bisa memproses. Jadi sementara pelaku kami amankan di Mapolsek, namun nanti sore mungkin dilepaskan,” beber Kapolsek.

tsa

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…