Minggu, 5 September 2010 17:11 WIB Hukum Share :

Kapolresta Solo tinjau Pos Pam Lebaran

Solo (Espos)–Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana meninjau langsung Pos Pam Lebaran yang berada di sejumlah titik di Solo, Sabtu (4/9) pukul 21.00 WIB.

Peninjauan yang terhitung dilakukan secara mendadak tersebut guna mengetahui sejauh mana kesiapan anggota di lapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di beberapa titik yang sudah disediakan. Informasi yang dihimpun Espos, selama momentum Lebaran, jajaran Polresta Solo telah mendirikan 10 Pospam di beberapa lokasi strategis di Solo.

Masing-masing Pospam tersebut, yakni di tugu Adipura, Purwosari, Tanjung Anom, Gading, Matahari Mall, Stasiun Balapan, Gilingan, Stasiun Jebres, Jurug, dan Ring-Road Mojosongo. “Kegiatan kali ini hanya melakukan pengecekan saja. Semoga, selama momentum Lebaran keadaan di Solo dapat terkendali,” tegas Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos usai kegiatan berlangsung.

pso

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…