Minggu, 5 September 2010 21:18 WIB Klaten Share :

Kampanye terbuka Noto tanpa pengumpulan masa

Klaten (Espos)–Jatah kampanye terbuka pasangan peserta Pilkada Klaten nomor urut tiga, Sarjono-Agus Murtana (Noto), Minggu (5/9), dilewatkan tanpa kegiatan pengumpulan massa di lapangan ataupun konvoi kendaraan bermotor.

Tim kampanye Noto hanya menggelar konsolidasi internal serta sosialisasi bagi para pendukungnya di kecamatan. Ketua tim kampanye Noto, Athwal Arifin, kepada Espos, mengatakan, kampanye dengan cara pengumpulan massa di lapangan untuk mendengarkan orasi serta konvoi kendaraan bermotor dinilai tidak efektif dan malah dikhawatirkan mengganggu kekhusukan umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Untuk menghormati Bulan Ramadan, kampanye terbuka tidak diselenggarakan. Kegiatan kampanye hanya sebatas konsolidasi dan pertemuan internal,” jelasnya.

rei

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…