Minggu, 5 September 2010 13:27 WIB Wonogiri Share :

Jumlah pemudik di Terminal Induk Wonogiri mulai meningkat

Wonogiri (Espos)–Jumlah penumpang arus mudik yang masuk ke Wonogiri melalui Terminal Induk Giri Adipura, mulai H-7 Lebaran, Jumat (3/9) hingga H-5, Minggu (5/9) terus menunjukkan peningkatan.

Diperkirakan, arus mudik di Kota Gaplek akan memuncak pada H-2, Rabu (8/9). Data yang diperoleh Espos dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Wonogiri, Minggu, total sudah 11.545 penumpang yang tiba di Terminal Induk Wonogiri selama tiga hari terakhir.

“Pada H-7, Jumat, ada 3.392 penumpang datang dengan diangkut 113 unit bus. Pada H-6, Sabtu, ada 3.444 penumpang datang dengan diangkut 120 unit bus. Lalu pada H-5 pagi ini, Minggu, tercatat 4.709 penumpang datang dengan diangkut 174 bus,” papar Kepala UPT Terminal, Haryadi, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.

Sementara berdasarkan pantauan Espos, Minggu pagi, Terminal Induk memang tampak lebih ramai, terutama bus-bus yang masuk. Penumpangnya sendiri, tidak banyak yang turun di terminal tersebut. Kebanyakan mereka langsung melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan dengan bus yang sama.

shs

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…