Minggu, 5 September 2010 19:04 WIB News Share :

Eed terpisah dari sang tante di Stasiun Senen

Jakarta–Jangan lengah ketika Anda membawa anak kecil saat mudik dengan kendaraan umum. Kejadian yang menimpa Ahmad Junaidi ,11, bisa menjadi pelajaran. Dia terpisah dengan tantenya di Stasiun Senen saat berebut bangku kereta.

Eed, panggilan akrabnya, berencana mudik dengan sang tante, Lembo, menuju Malang, Jawa Timur. Namun, saat kereta Matarmaja yang akan membawanya ke Malang akan berangkat pada pukul 15.30 WIB, Minggu (5/9), ia justru terpisah dari sang tante. “Saya disuruh naik duluan sama bulek (tante-red), disuruh cari tempat duduk,” kata Eed sambil tersedu di ruang kepala Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Setelah mendapatkan tempat duduk, tante Eed tak kunjung muncul. “Sudah ditunggu nggak naik-naik. Terus saya turun lagi. Katanya disuruh lapor ke polisi aja,” kisah Eed.

Eed pun langsung dibawa ke ruang Kepala stasiun. Dari keterangan yang didapatkan, Eed tinggal bersama orang tuanya di Perum II Cimone, Tanggerang, Jawa Barat.

Pihak stasiun segera mengambil tindakan menghubungi stasiun tujuan setelah stasiun Senen, yaitu Stasiun Jatinegara dengan harapan bisa memberitahukan sang tante. “Kalau tidak ditemukan juga, nanti kita antar pulang ke rumahnya,” kata Kepala Humas Kereta Api Daerah Operasi I, Mateta Rijalulhaq.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Orang Gila Gaya Baru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (13/2/2018). Esai ini karya Fajar S. Pramono, peminat isu sosial ekonomi dan alumnus Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Belum hilang dari ingatan kita kasus penganiayaan atas diri…