News
Minggu, 5 September 2010 - 19:04 WIB

Eed terpisah dari sang tante di Stasiun Senen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Jangan lengah ketika Anda membawa anak kecil saat mudik dengan kendaraan umum. Kejadian yang menimpa Ahmad Junaidi ,11, bisa menjadi pelajaran. Dia terpisah dengan tantenya di Stasiun Senen saat berebut bangku kereta.

Eed, panggilan akrabnya, berencana mudik dengan sang tante, Lembo, menuju Malang, Jawa Timur. Namun, saat kereta Matarmaja yang akan membawanya ke Malang akan berangkat pada pukul 15.30 WIB, Minggu (5/9), ia justru terpisah dari sang tante. “Saya disuruh naik duluan sama bulek (tante-red), disuruh cari tempat duduk,” kata Eed sambil tersedu di ruang kepala Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Advertisement

Setelah mendapatkan tempat duduk, tante Eed tak kunjung muncul. “Sudah ditunggu nggak naik-naik. Terus saya turun lagi. Katanya disuruh lapor ke polisi aja,” kisah Eed.

Eed pun langsung dibawa ke ruang Kepala stasiun. Dari keterangan yang didapatkan, Eed tinggal bersama orang tuanya di Perum II Cimone, Tanggerang, Jawa Barat.

Pihak stasiun segera mengambil tindakan menghubungi stasiun tujuan setelah stasiun Senen, yaitu Stasiun Jatinegara dengan harapan bisa memberitahukan sang tante. “Kalau tidak ditemukan juga, nanti kita antar pulang ke rumahnya,” kata Kepala Humas Kereta Api Daerah Operasi I, Mateta Rijalulhaq.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Stasiun Senen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif