Sabtu, 4 September 2010 20:14 WIB Hukum Share :

Tunawisma ditemukan tewas

Solo (Espos)--Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di dekat pintu masuk dan keluar alun-alun selatan Keraton Solo, Sabtu (4/9), sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos melalui beberapa saksi di lokasi, diketahui mayat bernama Sandiyem alias Iyem, 50, warga Nokerto, Giribelah, Wonogiri, seorang tuna wisma yang hidup sendirian. Sehari-hari menginap di Pasar Gading dan kawasan alun-alun selatan Keraton Solo.

Saksi mata, Lagiyem, 70, saat ditemui Espos di tempat penemuan mayat, menuturkan semalam sebelum ditemukan tewas, Jumat (3/9) sekitar pukul 22.00 WIB, Iyem sempat mengeluh kepadanya bahwa penyakit jantung yang sudah lama dideritanya kambuh.
Spontan warga sekitar alun-alun selatan mengumpulkan uang untuk memeriksakan Iyem. Uang yang berhasil terkumpul senilai Rp 80.000. Setelah uang terkumpul, Lagiyem memeriksakan Iyem ke Klinik Enggal Waras, Semanggi, Pasar Kliwon, dengan menumpang becak.

m93

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…