Sabtu, 4 September 2010 09:26 WIB News Share :

SBY sambut baik hasil survey LSI dan IB

Jakarta–Presiden SBY telah mencermati hasil survey terkini yang dirilis oleh IndoBarometer (IB) dan LSI. Hasil survey yang menyebut popularitas pemerintahannya merosot, disambut baik sebagai masukan untuk perbaikan dan bahan evaluasi internal kabinet.

Demikian pernyataan Jubir Kepresidenan Julian Aldrin Pasha tentang hasil survey IndoBarometer dan LSI, Sabtu (4/9).

“Presiden telah mencermati dan menyambut positif semua temuan yang dihasilkan oleh IB dan LSI. Hasil survey sangat membantu sebagai masukan perbaikan internal dan bahan evaluasi,” kata dia.

Menurut Julian, setiap hasil survey tentang program kerja atau kebijakan pemerintah, serta tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintah selalu mendapat perhatian serius dari SBY. Sebab pada dasarnya presiden selalu memperhatikan wacana dan informasi yang berkembang di masyarakat.

“Termasuk hasil survey LSI dan IB, dua lembaga yang kredibel,” sambungnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…