Sabtu, 4 September 2010 23:06 WIB Sport Share :

PSISra taklukkan Persebi 2-0

Boyolali (Espos)--PSISra Sragen berhasil menaklukkan kesebelasan tuan rumah Persebi Boyolali 2-0 pada laga uji coba di Stadion Pandan Arang Boyolali, Sabtu (4/9).

Dua gol tim Divisi II PSISra ke gawang Persebi masing-masing dicetak Puji Widodo dan Mustofa semuanya dicetak pada babak kedua.

Pelatih Persebi, Sriyatno tak mempermasalahkan kekalahan tersebut. Karena dia mengaku tak memfokuskan kemenangan pada laga uji coba tersebut.

“Uji coba yang kami lakukan kami gunakan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan tim kami. Jadi memang bukan kalah atau menang yang kami cari,” ujar dia ketika ditemui seusai uji coba.

Melalui uji coba dengan tim lain, dia mengaku menjadi lebih tahu kelemahan Wegig Sutopo dkk. Dia menambahkan hasil uji coba di kandang akan dijadikan evaluasi sebelum skuatnya berlaga di Divisi I, 26 September mendatang.

ian

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…