Sport
Sabtu, 4 September 2010 - 02:18 WIB

Persis berharap ada kepastian

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sekretaris umum (Sekum) Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno berarap pekan depan telah ada kepastian nasib skuatnya.

Karena kontak terakhir dengan PSSI menyebutkan otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu diperkirakan telah mempunyai keputusan laporan Persis terkait insiden play off Divisi Utama beberapa waktu lalu.

Advertisement

“Terakhir ketika saya kontak dengan sekretaris Pak Nugraha Besoes mengatakan pekan depan segera ada keputusan untuk Persis. Mungkin paling lambat beberapa hari setelah Lebaran sudah ada keputusan tersebut,” katanya ketika ditemui Jumat (3/9).

Seperti diwartakan sebelumnya Persis Solo mengadukan Sekum Pengda PSSI Jateng, Johar Lin Eng dan Persiku Kudus ke PSSI.

Mereka diduga mempengaruhi sekitar lima pemain Persis agar “melepas” atau tak ikut membela timnya saat saat lawan Persiku pada laga play off di Stadion Jatidiri Semarang.

Advertisement

Lebih lanjut Ruhban mengatakan, terakait hal itu pihaknya hingga kini masih menunggu kepastian hasil laporan ke PSSI tersebut.

Karena jika laporan Persis terbukti, katanya, bukan tidak mungkin akan mempengaruhi status persis yang pada saat play off kalah agrefat dengan Persiku.

ian

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Berharap Kepastian Persis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif