Sabtu, 4 September 2010 02:18 WIB Sport Share :

Persis berharap ada kepastian

Solo (Espos)--Sekretaris umum (Sekum) Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno berarap pekan depan telah ada kepastian nasib skuatnya.

Karena kontak terakhir dengan PSSI menyebutkan otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu diperkirakan telah mempunyai keputusan laporan Persis terkait insiden play off Divisi Utama beberapa waktu lalu.

“Terakhir ketika saya kontak dengan sekretaris Pak Nugraha Besoes mengatakan pekan depan segera ada keputusan untuk Persis. Mungkin paling lambat beberapa hari setelah Lebaran sudah ada keputusan tersebut,” katanya ketika ditemui Jumat (3/9).

Seperti diwartakan sebelumnya Persis Solo mengadukan Sekum Pengda PSSI Jateng, Johar Lin Eng dan Persiku Kudus ke PSSI.

Mereka diduga mempengaruhi sekitar lima pemain Persis agar “melepas” atau tak ikut membela timnya saat saat lawan Persiku pada laga play off di Stadion Jatidiri Semarang.

Lebih lanjut Ruhban mengatakan, terakait hal itu pihaknya hingga kini masih menunggu kepastian hasil laporan ke PSSI tersebut.

Karena jika laporan Persis terbukti, katanya, bukan tidak mungkin akan mempengaruhi status persis yang pada saat play off kalah agrefat dengan Persiku.

ian

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…