Sabtu, 4 September 2010 03:42 WIB Sport Share :

Persiapan atlet Solo terkendala nutrisi

Solo (Espos)–Menjelang gelaran Liga Persatuan Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) 2010, beberapa atlet Kota Solo mengeluhkan minimnya konsumsi nutrisi pra-kejuaraan.

Minimnya perhatian Pengkot PABBSI Solo menjadikan persiapan para atlet untuk menghadapi ajang yang digelar Oktober mendatang ini terkendala.

“Jika latihan kami sudah tidak kewalahan karena sudah kami jalanani setiap hari. Yang jadi permasalahan adalah minimnya nutrisi. Ini sangat penting untuk bersaing dengan para atlet dari luar Solo, terutama Semarang yang cukup tangguh,” ungkap binaragawan Solo, Teja Krisna Murti kepada Espos, Jumat (3/9).

Dalam ajang ini, kemungkinan PABBSI Solo hanya mewakilkan dua atletnya yakni Teja Krisna Murti yang turun pada nomor binaraga kelas 85 kg ke atas dan Sang Sang Budi di nomor binaraga kelas 70 kg.

Keduanya merupakan para binaragawan peraih medali dalam Porprov XIII 2009 Jateng lalu, di mana Teja meraih emas dan Sang Sang perak.

m89

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…