Sabtu, 4 September 2010 10:51 WIB Issue Share :

Menikahi Raul Lemos, KD siap tinggalkan gelar diva

Jakarta— Krisdayanti sudah memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos. KD juga sudah siap meninggalkan dunia nyanyi yang telah membesarkan namanya.

“Siap saja untuk tinggalkan profesinya. Siap mencoba sebagai ibu rumah tangga dan tinggalkan gelar diva,” kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD, Jumat malam (3/9).

Sampai saat ini, menurut Elsie KD belum membicarakan secara serius soal karirnya. Tetapi, kalaupun KD stop dari panggung hiburan tanah air itu bukan berarti KD berhenti menyanyi.

“Lihat saja nanti, karena pasti ada tawaran show untuk dia. Berhenti dari entertainment bukan berarti nggak kerja,” ucap wanita penggila Hello Kitty ini.

KD dikabarkan akan segera mengakhiri kesendiriannya dengan dipersunting Raul, pria yang selama ini dituding menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya dengan Anang berakhir dengan perceraian.

Kabarnya, KD akan menikah dengan Raul pada awal tahun depan. Tetapi, ada juga kabar yang mengatakan KD akan menikah akhir tahun ini.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…