Sabtu, 4 September 2010 14:33 WIB Sport Share :

Lapangan diserbu babi hutan, pertandingan bola dibatalkan

Berlin–Pertandingan divisi lima Jerman harus dibatalkan setelah lapangan diserbu oleh sekelompok babi hutan, sehingga permukaan lapangan tak bisa digunakan untuk pertandingan.

Beberapa pejabat lokal, Jumat, mengatakan babi hutan telah memasuki stadion Jaegerpark (Hunter Park) milik Dresden Borea, pada malam hari, sehingga pertandingan yang dijadwalkan diselenggarakan Sabtu (4/9), melawan Lokomotive Leipzig harus dibatalkan.

Gerombolan babi hutan itu menimbulkan lubang besar di lapangan saat mereka mengorek-ngorek tanah untuk mencari makanan sehingga tak mungkin pertandingan dapat diselenggarakan.

Itu adalah untuk kedua kali Leipzig, yang kalah di European Cup Winners Cup 1987 atas Ajax, harus membatalkan pertandingan liga setelah pertandingan bulan Agustus melawan FC Sachsen urung digelar akibat banjir pada malam sebelum pertandingan.

“Kami sudah biasa dengan masalah pada bulan-bulan musim dingin  –es, kedatangan tiba-tiba musim dingin dan lain-lain,” kata pemimpin Lokomotive Steffen Kubald di jejaring klub tersebut.

“Tapi ini adalah yang kedua kali sesuatu yang tak biasa telah terjadi dan jadwal itu tak memberi kami ruang,” katanya.

ant/rif

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…