Sabtu, 4 September 2010 15:00 WIB Issue Share :

Kru tewas kecelakaan, konser GIGI di Bandung tetap jalan

Jakarta–Salah satu kru band GIGI tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (4/9).

Kru tersebut rencananya akan berangkat ke Bandung untuk konser GIGI di sana. Meski duka tengah menyelimuti, GIGI tidak akan membantalkan konsernya.

Kru yang meninggal itu bernama Puput. Puput merupakan kru dari bassis GIGI, Thomas. Selain Puput, ada juga empat kru lainnya yang terlibat kecelakaan di KM 86 Tol Cipularang itu.

Menurut manajer GIGI, Dhani Pete, mobil Kijang yang dikendarai para kru GIGI menabrak pantat sebuah truk. Puput yang duduk di kursi depan mobil tewas.

Selain menyebabkan meninggalnya Puput, dua kru GIGI lainnya kini juga masih dirawat di RS Efarina Etaham, Purwakarta. “Sampai sekarang dua orang itu termasuk supir, masih koma,” ujar Dhani saat dihubungi detikhot melalui telepon Sabtu (4/9).

Duka yang tengah menyelimuti GIGI itu tidak mempengaruhi rencana konser GIGI di Bandung. Armand cs tetap akan menggelar konser mereka yang merupakan rangkaian Tur Ngabuburit Djarum Cokelat di Stadion Arcamanik, Sabtu sore ini.

Setelah konser rencananya para personel GIGI akan langsung ke rumah duka, tempat Puput disemayamkan yaitu di Jl Johar Baru, Jakarta. Kepergian Puput tersebut merupakan duka yang sangat mendalam untuk GIGI.

“Anak-anak GIGI turut berduka pastinya. Selama ini kita tim yang selalu bareng-bareng ke mana saya tanpa ada pengganti, seperti keluarga sendiri lah istilahnya,” ujar Rizky, dari manajemen GIGI melalui sambungan telepon kepada detikhot Sabtu.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…