Sabtu, 4 September 2010 13:21 WIB Hukum Share :

Korban penembakan di rumah Gubernur luka di bagian kepala

Jakarta–Akibat tertembak oleh senapan angin kaliber 4,5 mm yang tengah dimainkan oleh temannya RZ, 11, RA, 11, mengalami luka di bagian kepala belakang.  Korban kini dirawat di RS Borromeus Bandung, Jalan Ir Juanda.

“Setelah tertembak, korban sempat dibawa ke RS Santosa, lalu dirujuk ke RS Borromeus. Lalu dioperasi sekitar pukul 21.00 WIB (Jumat, 3/9). Operasi selesai sejam kemudian dan korban siuman pukul 22.30 WIB. Hingga kini masih dirawat,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Jaya Subriyanto saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (4/9).

“Luka korban di kepala bagian belakang, mimis merobek hingga tengkorak bagian luar,” ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi masih belum mendapatkan informasi jelas dari Gedung Pakuan. Semua masih tutup mulut, bahkan Ibu Gubernur Jabar Netty Heryawan yang dikabarkan stres akibat insiden ini.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…