Sabtu, 4 September 2010 11:47 WIB Hukum Share :

Korban dan pelaku penembakan bocah 11 tahun

Jakarta–Insiden pistol jenis senapan angin yang meletus di rumah dinas (Rumdin) Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, belum ada yang mengetahui persis kronologinya. Korban diketahui berinisial RA, sementara yang menembak berinisial RZ. Keduanya bocah pria berusia 11 tahun.

“Korban dan yang menembak usianya rata-rata 11 tahun. Keduanya memang teman sebaya anaknya Gubernur,” jelas salah seorang sumber detikbandung yang mewanti-wanti namanya tidak disebut, Sabtu (4/9).

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, meletusnya senapan angin tersebut terjadi saat bocah-bocah itu bermain di kamar salah satu anak Gubernur lainnya. Namun hingga kini, kronologi sebenarnya belum diketahui secara rinci.

Diduga para bocah tersebut tidak menyadari kalau senapan angin masih terisi pelor. RZ yang memegang senjata, sepertinya bermaksud bermain-main atau iseng sambil mengarahkan pada RA.

“Anak-anak itu diketahui mengambil senapan angin dari lemari anaknya gubernur,” terang sumber lainnya yang berasal dari lingkungan Pemprov Jabar kepada detikbandung.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Gedung Pakuan atau Rumdin Gubernur terkait peristiwa ini. Pihak Polrestabes Bandung membenarkan adanya insiden itu dan masih melakukan penyelidikan.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB. Korban langsung dibawa ke rumah sakit Borromeus.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…