Sabtu, 4 September 2010 02:31 WIB Sport Share :

KONI berencana berikan dana pembinaan

Solo (Espos)–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solo berencana memberikan dana pembinaan bagi para pengurus cabang olahraga di Solo.

Anggaran pembinaan bagi masing-masing Pengkot tersebut besarnya berkisar antara Rp 5 juta-Rp 15 juta.

“Kami berencana mencairkannya pada Oktober nanti. Sebenarnya dananya sudah diterima KONI, hanya saja untuk menyerahkan ke masing-masing Pengcab paling cepat pasca-Lebaran nanti,” terang Wakil Ketua II KONI Solo, Gatot Sugihartono saat ditemu Espos di Manahan, Jumat (3/9).

Dana pembinaan, lanjut Gatot, merupakan dana yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2010 yang diperuntukkan untuk bantuan pembinaan olahraga sekitar Rp 3,5 miliar.

Bantuan pertama diberikan sebagai anggaran bagi para atlet berprestasi atau bonus Porprov 2009, yang telah diberikan pada April silam. Sementara sisanya digunakan untuk dana bantuan kejuaraan dan pembinaan prestasi.

m89

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…