Sabtu, 4 September 2010 22:55 WIB Sukoharjo Share :

KA Feeder Solo-Wonogiri tambah gerbong

Sukoharjo (Espos)--PT Kereta Api (Persero) Daop VI Yogyakarta Stasiun Sukoharjo siap melayani para pemudik pada Lebaran kali ini.

KA Feeder jurusan Solo-Wonogiri yang melintas di Stasiun Sukoharjo kini bertambah dari semula satu gerbong menjadi dua gerbong.

Kepala Perjalanan Kereta Api Stasiun Sukoharjo, Djoko Rahmanto menyatakan penambahan gerbong itu sudah dimulai sejak 31 Agustus lalu.

Rencananya, dua gerbong yang ditarik dengan KA Feeder itu akan dioperasikan hingga 30 September mendatang atau sekitar 20 hari seusai Lebaran.

“Penumpang KA dari Jakarta yang beralih ke KA Feeder Solo-Wonogiri yang turun di Stasiun Sukoharjo meningkat dibandingkan hari-hari biasa,” tukas Djoko saat dijumpai Espos di Stasiun Sukoharjo, Sabtu (4/9).

hkt

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…