Sabtu, 4 September 2010 22:55 WIB Sukoharjo Share :

KA Feeder Solo-Wonogiri tambah gerbong

Sukoharjo (Espos)--PT Kereta Api (Persero) Daop VI Yogyakarta Stasiun Sukoharjo siap melayani para pemudik pada Lebaran kali ini.

KA Feeder jurusan Solo-Wonogiri yang melintas di Stasiun Sukoharjo kini bertambah dari semula satu gerbong menjadi dua gerbong.

Kepala Perjalanan Kereta Api Stasiun Sukoharjo, Djoko Rahmanto menyatakan penambahan gerbong itu sudah dimulai sejak 31 Agustus lalu.

Rencananya, dua gerbong yang ditarik dengan KA Feeder itu akan dioperasikan hingga 30 September mendatang atau sekitar 20 hari seusai Lebaran.

“Penumpang KA dari Jakarta yang beralih ke KA Feeder Solo-Wonogiri yang turun di Stasiun Sukoharjo meningkat dibandingkan hari-hari biasa,” tukas Djoko saat dijumpai Espos di Stasiun Sukoharjo, Sabtu (4/9).

hkt

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…