Sabtu, 4 September 2010 00:46 WIB Karanganyar Share :

Jelang mudik, jalur Tawangmangu-Magetan siap dilalui

Karanganyar (Espos)–Menjelang arus mudik Lebaran 2010, jalur Tawangmangu–Magetan siap dilalui.

Pembuatan satu lajur overpass yang menghubungkan dua jalan baru di Tlogo Dlingo, Gondosuli, Tawangmangu, telah diselesaikan sejak Rabu (1/9) lalu.

“Sudah siap dilalui, tetapi baru satu lajur dari arah Tawangmangu. Satu lajur lain baru dikerjakan setelah Lebaran,” ungkap pengawas lapangan proyek jalan Karanganyar–Cemorosewu Dinas Bina Marga Jateng, Sumarsono, dihubungi Espos melalui telepon genggamnya, Jumat (3/9) siang.

Sumarsono mengatakan, proyek pembuatan overpass di Dukuh Tlogo Dlingo Des Gondosuli masuk satu paket dengan pembuatan badan jalan di lokasi berbeda.

Meski kegiatan terakhir masih terus berjalan, dia memastikan hal itu tak akan mengganggu arus lalu lintas kendaraan Tawangmangu–Magetan. Hal tersebut, kata dia, karena lokasinya berada di luar jalur utama saat ini.

try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…