Sabtu, 4 September 2010 12:11 WIB Hukum Share :

Istri Gubernur belum bisa komentar insiden penembakan

Jakarta–Polisi masih belum mendapatkan keterangan resmi dari Gedung Pakuan terkait insiden tertembaknya bocah 11 tahun, RA, yang merupakan teman main anak Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Dikabarkan Ibu Gubernur, Netty Heryawan dalam kondisi stres.

“Semua tutup mulut, belum bisa dimintai keterangan, termasuk ibu gubernur masih stres. Jadi info yang kami dapat sekarang ini, cari-cari sendiri,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombespol Jaya Subriyanto saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (4/9).

Berdasarkan informasi yang diperoleh detikbandung, korban berinisial RA dan pelaku berinisial RZ. Keduanya masih berumur 11 tahun, yang merupakan teman anak gubernur.

Keduanya tengah bermain di kamar anak sulung gubernur, dan menemukan senapan angin. Lalu RZ bermain-main dengan senapan itu, dan tiba-tiba entah kenapa, meletus dan mengenai RA.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…