Sabtu, 4 September 2010 11:40 WIB Hukum Share :

Insiden penembakan terjadi di Rumdin Gubernur Jabar

Jakarta–Insiden penembakan terjadi di Gedung Pakuan, rumah dinas (Rumdin) Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Jalan Otista, Jumat (3/9) siang. Korban penembakan dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Jaya Subriyanto saat dihubungi wartawan.

“Iya, katanya informasinya seperti itu (ada yang tertembak – red),” ujar Jaya saat melalui ponselnya, Jumat (3/9) malam.

Jaya menambahkan bahwa dirinya mendapat laporan tersebut dari anggotanya melalui pesan singkat. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

Sementara, belum diketahui identitas pelaku penembakan maupun korban. Dirinya pun mengaku belum mendapat informasi lebih jauh terkait insiden itu.

“Ini anggota saya lagi melakukan penyelidikan di sana,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari saksi mata dalam peristiwa tersebut. Jaya mengaku belum ada keterangan dari pihak Pakuan.

“Kita masih cari informasi dan saksi. Karena dari dalam (Gedung Pakuan – red) juga belum ada komentar,” katanya.

Sementara, korban yang mengalami luka tembak dilarikan ke RS Borromeus pasca kejadian. “Korban dibawa ke RS Borromeus,” tandas Jaya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…