Soloraya
Sabtu, 4 September 2010 - 16:04 WIB

H-6 Lebaran belum ada peningkatan pemudik

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Memasuki H-6 lebaran, arus mudik di Boyolali belum mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hanya beberapa kendaraan pemudik dari arah barat (Semarang) yang silih berganti berdatangan ke Kota Susu.

Dari pantauan Espos di Pospam Terminal Sunggingan, Sabtu (4/9), terlihat beberapa kendaraan pribadi berplat nomor luar Kota Boyolali mulai berdatangan. Selain itu, beberapa barang ditaruh di atas kap mobil.

Advertisement

Selain itu, beberapa angkutan kendaran barang juga tampak memadati ruas jalan utama Boyolali, mulai dari simpang empat terminal hingga ke Ampel.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas AKP Sugandi mengatakan hingga H-6 lebaran, belum ada peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di Kota Boyolali. Pihak kepolisian, jelas Kasatlantas, telah menyiapkan seluruh personel untuk membantu para pemudik bisa selamat sampai di tempat tujuan.

“Besok (Minggu, 5/9), kemungkinan akan mulai terjadi penambahan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Boyolali,” papar dia.

Advertisement

Kasatlantas menegaskan saat ini kepadatan arus lalu lintas lebih didominasi angkutan barang non BBM dan Sembako. Hal itu terjadi karena adanya larangan melintas sejak H-4 lebaran.

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif