Sabtu, 4 September 2010 23:19 WIB Sragen Share :

Empat kios di Pasar Sragen terbakar

Sragen (Espos)–Empat kios di Pasar Sragen Kota dilalap si jago merah, Sabtu (4/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kebakaran tersebut diduga disebabkan akibat korseleting listrik di kios toko elektronik Morodadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Peristiwa itu bermula saat seorang pekerja di rumah makan padang yang bersebelahan dengan Toko Elektronik Morodadi, Jum, 28, merasakan hawa panas pada pintu rolling door toko milik Agus Alex.

Dia sempat memegang pintu itu ternyata panas. Dia menduga terjadi kebakaran di dalam meskipun api belum begitu besar. Karena pintu tertutup, Jum segera memberitahukan keamanan pasar agar segera meminta bantuan pemadam kebakaran.

Jum juga langsung mendatangi rumah pemilik toko elektronik yang terletak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

“Saat saya beritahu, Pak Agus sempat tidak percaya. Saya mengajak Pak Agus ke pasar dengan motor. Pak Agus sempat membuka rollingdoor dan api mulai membesar. Saat itu sudah ada petugas pemadam kabakaran yang datang,” ujar Jum saat dijumpai Espos di lokasi kejadian.

trh

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…