Sabtu, 4 September 2010 19:51 WIB Wonogiri Share :

Carry tabrak pikap pengangkut besi

Wonogiri (Espos)--Kecelakaan terjadi di ruas jalan Wonogiri-Solo Km 2 tepatnya sekitar SPBU Selogiri, Sabtu (4/9).

Informasi yang dihimpun <I>Espos<I> di lokasi kejadian, dua orang mengalami luka ringan. Keduanya luka lecet di tangan karena terkena pecahan kaca mobil. Yakni Ny Tiken, 65 dan sopirnya Sarno, 35, warga Pule, Selogiri.

Mobil carry bernopol AD 8861 DG menabrak mobil pikap bernopol AD 1949 HH. Mobil pikap itu disopiri oleh Triyanto, 35, warga Bulusari, Bulusulur, Wonogiri.

Kedua kendaraan itu berjalan beriringan. “Kami berhenti menunggu kendaraan di depan berbelok ke kanan untuk mengisi BBM. Kami kaget dan kami mengira kalau besi muatan kami jatuh. Ternyata besi muatan ditabrak (mobil) carry,” ujare Triyanto.

Sopir carry, Sarno mengakui menabrak pikap di depannya. “Kalau kami banting ke kiri atau kanan tidak berani, sebab kami lihat kanan kiri ada kendaraan. Rem blong sehingga menabrak besi itu.”

Akibatnya kaca depan pecah berserakan mengenai dirinya dan Ny Tiken yang duduk di sebelah kiri. Dua mobil itu bisa dikemudikan lagi. Kecelakaan diduga rem carry blong.

tus

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…