Sabtu, 4 September 2010 15:03 WIB News Share :

BURT DPR
Suka tak suka gedung baru harus dibangun

Jakarta–Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI memastikan realisasi anggaran gedung baru DPR RI senilai Rp1,162 triliun kemungkinan sangat kecil ditolak.

“Mau tidak mau, suka tidak suka gedung baru itu harus ada, harus dibangun. Kemungkinan ditolak sangat kecil,” tegas Anggota BURT DPR RI, Michael Wattimena dalam diskusi Gedung Baru dan Nurani Yang Hilang di Jakarta, Sabtu(4/9).

Dia menilai, suara-suara penolakan dan kritikan atas rencana pembangunan itu wajar dan akan surut seiring jalan. “Eskalasi yang muncul akan surut dengan sendirinya,” sambungnya.

Apalagi katanya, rencana pembangunan sudah masuk dalam pembahasan dan sudah diputuskan, yaitu anggaran pembangunan termin pertama sebesar Rp 250 miliar dari tahun anggaran 2010 sudah bisa dikeluarkan dan digunakan.

Dia kembali menegaskan, pembangunan gedung baru itu memiliki tujuan utama yaitu untuk meningkatkan kinerja anggota DPR RI.

“Ketika masyarakat ingin kinerja DPR ditingkatkan, di sisi lain kita butuhkan tenaga ahli untuk support kami,” tandasnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…