Sabtu, 4 September 2010 15:13 WIB Sragen Share :

Aktivis demo terima bantuan

Sragen (Espos)--Para aktivis demo dan aktivis organisasi kemasyarakatan (Ormas), yayasan dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dari 119 Ormas menerima bantuan Bupati Sragen, Untung Wiyono senilai Rp 1  juta per organisasi, Sabtu (4/9).

Bantuan tersebut diberikan di ruang Sukowati Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Sragen.

Selain memberikan bantuan, Bupati juga memberikan arahan pembinaan kepada para pengurus Ormas, yayasan dan LSM yang difasilitasi Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Linmas) Sragen.

Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Sragen, Wangsit Sungkono saat ditemui wartawan di sela-sela pembinaan Ormas itu, mengungkapkan, jumlah Ormas yang terinventaris di Badan Kesbangpol dan Linmas mencapai 119 organisasi.

Beberapa di antaranya, kata dia, hanya berupa catatan, belum ada pelaporan secara resmi dari pengurus organisasi yang bersangkutan.

trh

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…