Sabtu, 4 September 2010 19:26 WIB Hukum Share :

60 Papan peringatan dipasang

Solo (Espos)–Sekitar 60 papan peringatan untuk berhati-hati bagi pengendara yang melewati Solo dipasang di sejumlah ruas jalan di titik-titik yang dianggap rawan kecelakaan, Sabtu (4/9) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pemasangan papan peringatan yang dilakukan petugas kepolisian Satlantas Polresta Solo itu diantaranya di Jl Adi Sucipto, Jl A Yani, Jl Ir Sutami, Jl Veteran dan Jl Slamet Riyadi.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, AKP Sarwoko, mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, saat ditemui Espos di ruang kerjanya, menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini.

Papan peringatan tersebut, lanjut AKP Sarwoko, dipasang di pohon-pohon atau di tempat lain yang dianggap dapat dibaca oleh pengendara.

m93

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…