Jumat, 3 September 2010 08:41 WIB News Share :

Wartawan Jayapura demo PWI

Jayapura–Puluhan wartawan Jayapura akan melakukan demonstrasi (demo) ke PWI Papua. Mereka berkumpul di pelataran kantor Top TV Entrop yang berjarak 700 meter dari gedung TV lokal itu.

Puluhan wartwan telah bersiap-siap melakukan “long march” menuju kantor PWI Papua dengan segala atribut demo yang dikenakannya.

Wakil koordinator lapangan aksi itu, Riyanto Nay, Jumat (3/9), mengatakan tujuan demonstrasi adalah untuk menanyakan sikap Ketua PWI Papua Frans Ohoiwutun yang dinilai sudah berpaling dari jurnalis di daerah itu.

“Selain itu juga, kami akan mempertanyakan sejauh mana PWI terlibat dalam mengungkap kematian wartawan TV Merauke Ardiansyah pada beberapa waktu lalu,” ujarnya.

ant/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…