Jumat, 3 September 2010 08:27 WIB Hukum Share :

Usai sahur, warga Depok bakar rumah sendiri

Jakarta–Tanpa ada alasan yang jelas, Heri tiba-tiba membakar rumahnya sendiri usai makan sahur. Beruntung tidak ada korban luka dan jiwa dalam kejadian ini.

Peristiwa menghebohkan ini terjadi di Jl Pajajaran, Mekar Jaya, Sukma Jaya, Depok sekitar pukul 04.30 WIB. Si jago merah yang mengamuk berhasil dijinakan satu jam kemudian setelah tiga mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan.

Amarah warga sempat memuncak takkala mengetahui kebakaran ini disebabkan karena ulah si pemilik rumah. Beruntung petugas sigap mengamankan pelaku

“Setelah bakar rumahnya, dia duduk di pojok teras, katanya orang itu stres,” ujar saksi mata, Agung, Jumat (3/9).

Menurut Agung, pria ini disebut-sebut bekerja sebagai PNS. Dia hanya tinggal seorang diri di rumah seluas sekitar 90 meter itu karena keluarganya sedang pulang kampung. Kini Heri diamankan ke Polsek setempat untuk dimintai keterangan.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…