Jumat, 3 September 2010 21:10 WIB Klaten Share :

Senin, pelipatan kertas suara ditarget rampung

Klaten (Espos)–Pelipatan kertas suara ditargetkan rampung Senin (6/9) mendatang dan selanjutnya didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama logistik lainnya.

Untuk mendukung rampungnya pelipatan itu, sebanyak 121 tenaga harian lepas dikerahkan untuk membantu penyortiran dan pelipatan surat suara Pilkada Klaten 2010 mulai Kamis (2/9) lalu, di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sekretaris KPU Klaten, Thomas Sunarno saat dijumpai wartawan di kantornya, Jumat (3/9), mengatakan, perekrutan pekerja untuk menyortir kertas suara dilakukan Agustus lalu.

“Peminatnya cukup banyak dan sebagian besar berasal dari lingkungan sekitar kantor KPU. Mereka kami bagi dalam kelompok-kelompok yang masing-masing bertanggung jawab atas penyortiran dan pelipatan surat suara sejumlah tertentu,” ujarnya.

rei

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…