Jumat, 3 September 2010 03:13 WIB Sport Share :

Rossi ingin berikan tontonan spesial

San Marino (Espos)--Juara dunia MotoGP, Valentino Rossi mengaku ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi para fans saat balapan di Sirkuit Miasano, San Marino, Minggu (5/9) nanti.

Meski belum seratus persen pulih dari cedera, namun Rossi mengaku akan berusaha mewujudkan ambisinya tersebut.

The Doctor kembali berkesempatan mengejar ketertinggalan dalam perburuan gelar juara tahun ini, saat menjalani adu kebut MotoGP seri 12 di Sirkuit Misano.

Selama dua tahun berturut-turut Rossi selalu tampil sebagai juara jika berada di lintasan ini.

Namun kali ini, di tiba dengan situasi yang berbeda dan berharap akan memberikan sesuatu yang spesial untuk mendapat dukungan dari publik tuan rumah.

“Ini adalah sirkuit kampung halamanku (Misano), letaknya cukup dekat dengan rumahku. Jadi sangat istimewa setiap balapan di Misano, di depan seluruh penggemarku,” ujar pembalap berusia 31 tahun ini seperti dikutip motogp.com, Kamis (2/9).

m89

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…