News
Jumat, 3 September 2010 - 11:12 WIB

Rapat Komisi III DPR hanya diikuti 10 orang

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Lagi-lagi anggota DPR membolos dalam rapat. Rapat koordinasi soal anggaran Kemenkum HAM dengan Komisi III hanya dihadiri 10 orang dari total 26 anggota Komisi III.

Rapat dijadwalkan pukul 10.00 WIB, Gedung DPR, Senayan, Jumat (3/9). Namun rapat baru dimulai pukul 10.25 WIB. Hanya 10 anggota dewan yang tampak mengisi ruangan Komisi III tersebut. Sedangkan di dalam absen tertera 11 orang yang hadir.

Advertisement

Menkum HAM Patrialis Akbar dan seluruh jajarannya sudah siap di ruangan Komisi III. Meski yang hadir 10 orang dan tidak memenuhi kuorum, rapat tetap berjalan.

“Karena informasi yang saya terima 19 orang yang akan datang, maka rapat kita buka,” kata Wakil Ketua Komisi III Azis Syamsudin.

Namun hingga rapat berjalan selama 15 menit, belum satu pun anggota DPR yang bertambah di dalam ruangan. Rapat dipimpin oleh Azis didampingi Wakil Ketua Tjatur Sapto Edy.

Advertisement

Nama-nama anggota DPR yang hadir yakni dari FPG ada Dewi Asmara, Nudirman Munir, I Gusti Ketut Adi Putra. Dari PDIP ada Trimedya Panjaitan, M Nurdin, Ichsan Sulistyo. Dari PPP ada Aditya Mufti Arifin, dari PKS ada Aboe Bakar Al Habsyi. Dari Demokrat ada Harry Wicaksono, Eddy Sadeli, Suhartono Wijaya, Himatullah Alya Setiawati, dan Deddy Hudayah.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Rapat Komisi III
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif