Jumat, 3 September 2010 11:12 WIB News Share :

Rapat Komisi III DPR hanya diikuti 10 orang

Jakarta–Lagi-lagi anggota DPR membolos dalam rapat. Rapat koordinasi soal anggaran Kemenkum HAM dengan Komisi III hanya dihadiri 10 orang dari total 26 anggota Komisi III.

Rapat dijadwalkan pukul 10.00 WIB, Gedung DPR, Senayan, Jumat (3/9). Namun rapat baru dimulai pukul 10.25 WIB. Hanya 10 anggota dewan yang tampak mengisi ruangan Komisi III tersebut. Sedangkan di dalam absen tertera 11 orang yang hadir.

Menkum HAM Patrialis Akbar dan seluruh jajarannya sudah siap di ruangan Komisi III. Meski yang hadir 10 orang dan tidak memenuhi kuorum, rapat tetap berjalan.

“Karena informasi yang saya terima 19 orang yang akan datang, maka rapat kita buka,” kata Wakil Ketua Komisi III Azis Syamsudin.

Namun hingga rapat berjalan selama 15 menit, belum satu pun anggota DPR yang bertambah di dalam ruangan. Rapat dipimpin oleh Azis didampingi Wakil Ketua Tjatur Sapto Edy.

Nama-nama anggota DPR yang hadir yakni dari FPG ada Dewi Asmara, Nudirman Munir, I Gusti Ketut Adi Putra. Dari PDIP ada Trimedya Panjaitan, M Nurdin, Ichsan Sulistyo. Dari PPP ada Aditya Mufti Arifin, dari PKS ada Aboe Bakar Al Habsyi. Dari Demokrat ada Harry Wicaksono, Eddy Sadeli, Suhartono Wijaya, Himatullah Alya Setiawati, dan Deddy Hudayah.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…