Jumat, 3 September 2010 16:18 WIB Hukum Share :

Pencuri Ponsel dibekuk

Solo (Espos)–Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarsari menangkap seorang pencuri telepon selular (Ponsel) Nokia 5300 hitam milik Mega Arum Sari, 18, warga Kranggan, Prembun Kebumen.

Kejadian terjadi di Stasiun Balapan, Solo, sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu (29/8). Pelaku diketahui bernama Tomi Firmanto, alias Tomi, 29, warga Durikosambi, Cengkareng, Jawa Barat.

Kapolsek Banjarsari, AKP Erwin Hartadinata, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Edi Hartono, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, saat ditemui Espos di Mapolsek, Jumat (3/9),  menjelaskan kejadian bermula ketika Mega yang berada di kereta api (KA) Prameks dari Kutoarjo, Purworejo menuju Solo, hendak mengambil tasnya yang ditaruh di bagasi atas saat KA berhenti di tempat tujuan. Pada saat itu Mega sedang memegang Ponsel.

Karena Ponsel itu dikawatirkan jatuh, Mega menaruhnya di kursi. Sesaat kemudian ada laki-laki yang mengambil Ponsel tersebut. Pada saat itu pula Mega berteriak maling. Sontak para penumpang lain menangkap pelaku. Setelah berhasil ditangkap, pelaku dibawa ke Mapolsek Banjarsari untuk dimintai keterangan.

m93

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…