Jumat, 3 September 2010 10:06 WIB News Share :

Menhub buka posko nasional angkutan Lebaran 2010

Jakarta–Kementerian Perhubungan terus mempersiapakan berbagai fasilitas untuk menghadapi mudik Lebaran 2010. Salah satunya dengan membuat posko tingkat nasional angkutan Lebaran terpadu tahun 2010. Diharapkan, mudik tahun ini bisa berjalan lebih baik.

Sebelum Menteri Perhubungan Freddy Numberi meresmikan posko ini, digelar apel yang ikuti oleh seluruh jajaran di Kementerian Perhubungan. Dalam sambutannya Freddy meminta agar seluruh jajaran fokus dalam pengamanan Lebaran. “Saya minta seluruh jajaran Perhubungan untuk fokus dalam pengaman Lebaran 2010,” ujar Freddy di kantornya Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (3/9).

Setelah apel, Freddy dengan didampingi seluruh Dirjen Kementerian Perhubungan langsung meninjau posko di lantai 7 gedung. Di sana terdapat 18 layar yang memantau berbagai tempat yang akan dipadati pemudik seperti stasiun, terminal, bandara, pelabuhan dan beberapa ruas jalan.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…